Jumat, 14 September 2018

ISO 9001

ISO 9001
Sistem Manajemen Kualitas Internasional ISO 9001 disusun berlandaskan pada delapan prinsisp manajemen kualitas. Prinsip-prinsip ini dapat digunakan oleh manajemen senior sebagai suatu kerangka kerja (framework) yang membimbing organisasi menuju peningkatan kinerja.
Prinsip-prinsip ini diturunkan dari pengalaman kolektif dan pengetahuan dari ahli-ahli internasional yang berpartisipasi dalam komite teknik ISO/TC 176, yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan mempertahankan standar-standar ISO 9001.
Delapan prinsip manajemen kualitas yang menjadi landasan penyusunan ISO 9001 itu adalah:
1.   Prinsip 1 : Fokus Pelanggan
2.   Prinsip 2 : Kepemimpianan
3.   Prinsip 3 : Keterlibatan Orang
4.   prinsip 4 : Pendekatan Proses
5.   Prinsip 5 : Pendekatan Sistem terhadap Manajemen
6.   Prinsip 6 : Peningkatan Terus-Menerus
7.   Prinsip 7 : Pendekatan Faktual dalam Pembuatan Keputusan
8.   Prinsip 8 : Hubungan Pemasok yang Saling menguntungkan

Lima bagian utama yang menjabarkan sistem manajemen organisasi,
1.   Sistem Manajemen Kualitas
2.   Tanggung Jawab Manajemen
3.   Manajemen Sumber Daya
4.   Realisasi Produk
5.   Pengukuran, Analisa dan Peningkatan


Kami sebagai jasa konsultan perizinan siap membantu anda dengan sebaik-baiknya dalam pengurusan sertifikasi ISO. Untuk mengetahui informasi lebih jelasnya atau ingin menanyakan tentang syarat dan biaya silahkan menghubungi kami.


Kontak Kami
PT Kevin Jasperindo
Jl. Swadaya Raya Blok A1 No 51
Kel. Pondok Pucung Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan
Rio 08111599899 (WA)
www.kindo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar